Selasa, 07 April 2015

Manfaat Krisan sebagai Teh Bunga Krisan


Teh Bunga Krisan
Teh ini sangat populer di negara Tirai Bambu China, teh krisan terbuat dari bunga kering yang dipanen lalu disimpan dalam stoples kaca. Teh ini dibuat dengan menaruh bunga-bunga ini di dalam teko yang berisi air mendidih, Karena pada umumnya di negara China secara terus-menerus mengisi ulang teko teh setelah dikonsumsi, warna teh tersebut adalah berwarna kuning tua. Teh  bunga krisan yang sudah dingin atau diklasifikasikan sebagai ramuan yang dingin, itu adalah lebih baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya adalah dapat membantu dalam pemulihan timbulnya jerawat. Di Asia Timur teh herbal bunga krisan ini dikenal juga sebagai obat herba yang sangat bagus manfaat dan khasiatnya untuk kesehatan.

Manfaat Teh Bunga Krisan Untuk Kesehatan
o      Dalam pengobatan herbal ala orang barat, teh bunga krisan diminum dan digunakan sebagai kompres untuk mengobati gangguan peredaran darah seperti varises.
o      Di antara banyak manfaat bagi kesehatan, teh bunga krisan dapat membantu pencernaan ketika teh diambil bersama dan bercampur dengan makanan.
o      Sifat-sifat penyembuhan dari teh bunga krisan juga dapat membantu dalam pencernakan, pusing kepala, migrain dan sakit kepala.
o      Seiring dengan itu dengan minum teh bunga krisan juga dapat membantu mengurangi sesak nafas dan juga dapat memperkuat paru-paru anda.
o      Dalam teh bunga krisan juga terdapat kandungan antivirus dan antispirochete (bakteri yang ditemukan pada penyakit seperti sifilis dan penyakit Lyme) yaitu kualitas yang dapat membantu dalam menyembuhkan tekanan darah, penyakit jantung koroner, kolesterol tinggi, kolik jantung dan arteriosklerosis.
o      Berdasarkan penyelidikan dari ahli kedehatan juga bahwa teh bunga krisan dapat membantu dalam mengurangi peradangan hati secara bertahap.
o      Selanjutnya, efek pendinginan dari teh bunga krisan ini juga dapat mengobati panas akibat cuaca yang panas seperti demam, flu dan sakit tenggorokan.
o      Selain itu dengan minum teh bunga krisan dapat memperbaiki penglihatan yang kabur dan juga dapat mengurangi kemerahan, kekeringan dan gatal pada mata bila dikonsumsi/diamalkan secara langsung  dan rutin. Penggunaan reguler teh herbal ini juga dipercaya bisa menjadikan tubuh energik, visi yang lebih baik, pendengaran yang lebih baik, bagus untuk fungsi otak dan menjadikan umur panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar